Kamis, 18 Juni 2009

postingan pertamaku

sore hari ini saya sangat terkesan melihat salah satu tampilan blog milik seorang blogger, yang kebetulan dia itu serumpun denganku. Sape - demikianlah rumpun kami, sebuah kota kecil yang menempati wilayah paling timur NTB. suatu kesyukuran pada kota kami telah terinfeksi koneksi internet, sehingga kami dapat melihat dunia. terlebih lagi dapat mengexpresikan apa yang ada dalam benak saya melalui blog.
btw, siapa siy seorang blogger yang saya maksud serumpun denganku??? dia adalah salah satu blogger senior Indonesia yang sebenarnya dia telah mendeglarasikan dirinya pensium muda dari dunia blogger. namun..... karna bakal cikal blogger sape mulai bermunculan mendesaknya sehingga dia merasa berdosa bila tidak memenuhi panggilan itu.
harapan saya ke depan semoga saya bisa melanjutkan......

4 komentar:

MG-DK mengatakan...

Sukses... itulah yang mengawali benakku saat lihat blog ini, karena sy tau gadis cantik ini... rutinitasnya dalm keseharian hanyalah nge-FB. chat-chating... saya kira manfaatnya kurang "saya tak mengatakan tak bermanfaat" bila di bandingkan dengan menulis dalam suatu blog.
saya kira nanti kamu akan rasakan sendiri efek dari ngeblog....

selamat datang di dunia BLOGGER.....
keep your writer, saya mendukungmu sari samping... hehehe...

estrie mengatakan...

Jgn hanya dukung bang tapi bantuin buat posting skalian jadiin sainganx si kecil gaelby jd urutn tratas d bima timur,wkwkwkwkwk ::ntar ktauan si gaelby malah dipanggil tante jelek,ihhhh takut

waktuluang mengatakan...

perbanyak dan seringlah menulis biar banyak yang menjadi bahan bacaan, dan banyak yang membaca...:)

Muhammad Abiyyu Maisan mengatakan...

Slam kenal tante. Isi blognya lanjutkan donk, biar ramai.

Posting Komentar

 
Template by: Abdul Munir | Blog